rangkaian bunga

Bagaimana Memilih Rangkaian Bunga

Memberikan hadiah rangkaian bunga sesuai hampir setiap kesempatan apakah itu pesta, pernikahan, ulang tahun, promosi, kelahiran baru dalam keluarga, atau bahkan pemakaman. Sekarang, tidak semua jenis bunga yang berbakat membabi buta. Misalnya, Anda tidak akan hadiah karangan bunga yang terbuat dari ‘mawar’ di pemakaman. Bunga menunjukkan perasaan dan emosi dari presenter. Ada dua pertimbangan dasar:

rangkaian bunga

– Tidak semua budaya melambangkan atau melekatkan makna untuk itu dengan cara yang sama. Ada persamaan dan perbedaan.
– Beberapa bunga yang tersedia selama musim tertentu saja. bunga musiman biaya lebih daripada yang tersedia di sekitar tahun.

Baca cara berikut untuk memilih bunga.

1. Untuk pernikahan, dapatkan rangkaian bunga yang menyoroti kesempatan. bunga berwarna-warni seperti tulip, mawar, poinsettia, iris adalah beberapa contoh. Adalah baik untuk mendapatkan berbagai macam karangan bunga dari sekedar karangan terbuat dari berbagai bunga tunggal. Anggrek juga menggila saat ini. Meskipun mereka mahal, mereka membuat karangan bunga yang baik. Pada dasarnya, itu harus menandakan cinta dan penyatuan dua jiwa dalam ikatan suci. Setelah semua, pengantin akan menghargai saat-saat selamanya.

2. Untuk pemakaman, bunga putih seperti bunga lili putih yang paling cocok. Meminta toko bunga untuk membuat karangan bunga yang indah dan besar bunga lili putih. Warna putih menandakan perdamaian dan sebagai simpatisan baik, kita berdoa agar jiwa berangkat dapat beristirahat dalam damai. Bunga-bunga harus segar dan wangi.

3. Untuk acara-acara seperti pesta, ulang tahun, dan hari peringatan, pengaturan bunga harus menangkap suasana kesempatan tersebut. anggrek terang hadir atau campuran berbagai bunga berwarna pada kesempatan tersebut. Ini harus menunjukkan sifat perayaan acara.

Pasangan Gifting rangkaian bunga harus perhatikan khusus apa yang setiap bunga berarti dan apa pasangan sedang mencoba untuk menyampaikan. bunga yang berbeda berarti sesuatu, seperti naik berarti ‘cinta’, tulip berarti ‘kebahagiaan’, violet berarti ‘kesetiaan’, dan melambangkan lily ‘kemurnian’.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s