rangkaian bunga

Karangan Bunga Untuk Pemakaman

Menghibur keluarga yang berduka tidak pernah tugas yang mudah dan orang-orang sering merasa tidak berdaya karena tidak mampu melakukan hal yang benar. Untungnya, bunga adalah cara yang baik untuk turut berduka cita kehilangan seseorang dan dikirim ke rumah duka untuk tampilan selama menonton dan layanan.

karangan bunga pemakaman

Dalam beberapa pertama dekade abad terakhir, rangkaian bunga pemakaman biasanya besar, berbau manis lencana berbentuk hati, salib dan logo organisasi. Misalnya, seorang Rotarian akan membawa serta karangan bunga dalam bentuk roda yang rusak ke pemakaman sesama Rotarian. Dari tahun 1970, praktek ini memberi jalan untuk disesuaikan rangkaian bunga pemakaman yang menggambarkan profesi almarhum, seperti jangkar untuk pelaut.

Berbagai macam rangkaian bunga pemakaman termasuk karangan bunga, yang merupakan karangan bunga melingkar bunga dan hijau; orang percaya bahwa bentuknya melambangkan hidup yang kekal. Stand bunga adalah jenis lain dari pengaturan. Hal ini terlihat hanya dari satu sisi dan ditempatkan pada berdiri dan dapat dipesan dalam pilihan hingga tiga tingkatan. Sebuah pengaturan berbentuk salib melambangkan iman almarhum dalam kekristenan. Keluarga almarhum biasanya memerintahkan pengaturan disebut semprot peti mati untuk bagian atas peti mati. Jika seorang anak meninggal, karangan bunga di bentuk malaikat, kelinci, beruang, atau benda lainnya yang dilakukan dalam putih dengan berdaun pemangkasan.

Setelah upacara pemakaman selesai dan keluarga berduka dimulai untuk mengatasi kehilangan mereka, itu benar-benar dalam rangka bagi Anda untuk menghibur mereka dengan bunga atau tanaman yang menunjukkan bahwa mereka dapat mengandalkan Anda untuk dukungan.

Secara tradisional, bunga putih yang digunakan. Krisan, mawar merah, putih, kuning dan merah muda, bunga lili putih dan anyelir adalah bunga pilihan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s