Uncategorized

Teh oolong minuman sehat

screenshot_21

Teh ramah lingkungan ini biasanya disebut-sebut sebagai minuman heran menawarkan semua jenis keuntungan kesehatan. Penelitian telah mengungkapkan bahwa teh ramah lingkungan bisa mencegah sel-sel kanker, menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menurunkan hipertensi. Meskipun teh hijau mendapat sorotan, sejumlah manfaat kesehatan yang sama dapat associateded dengan semua jenis teh oolong termasuk.

Teh adalah, setelah semua, teh. Satu-satunya perbedaan di antara ramah lingkungan, oolong, dan juga teh hitam adalah cara itu telah diproses setelah panen. Teh putih kecil berbagai karena metode ini ditanam, namun semua teh adalah dari tanaman yang sama – Camelia sinensis. Dan tanaman ini biasanya terjadi antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan manusia dan kesehatan.

Antioksidan yang juga ada dalam berbagai jenis makanan seperti kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, dan juga anggur. Mereka baik untuk menghindari kondisi oleh memerangi radikal bebas biaya – senyawa dalam tubuh terhubung ke sel-sel kanker, Parkinson kondisi, senescent dan juga obat-induced tuli, skizofrenia, dan juga Alzheimer.

Ada banyak bagian dalam teh yang bertindak sebagai antioksidan termasuk Catechin, flavanoids dan polifenol.

Putih, ramah atau Oolong?

Teh oolong diproduksi oleh memungkinkan teh menitipkan untuk mengoksidasi untuk waktu yang singkat setelah memilih. Oksidasi adalah proses yang membuat daun-daun jatuh yang mengubah gelap pada paparan oksigen. Oolong semi teroksidasi; teh hitam lengkap teroksidasi; serta ramah teh un teroksidasi.

Teh segar daun-daun jatuh tinggi dalam Catechin. Penanganan teh mengurangi tingkat ini, sehingga lebih teh teroksidasi rendah tingkat catechin. Ini berarti bahwa teh putih memiliki tingkat tertinggi Katekin hati-hati ditaati oleh teh ramah lingkungan.

Katekin adalah media sayang dari teh hijau promotor serta biasanya mendapatkan salah satu paling asuransi ketika membahas keuntungan kesehatan teh. Ada satu titik, namun, yang sering diabaikan: sebagai tingkat Katekin penurunan seluruh oksidasi, meningkatkan kadar theaflavins dan thearubigins.

Bahan-bahan ini dua ditemukan lebih fokus dalam oolong serta teh hitam dibandingkan dalam teh ramah serta memiliki rumah anti-Alergi, anti-inflamasi, juga sebagai anti-kanker. 2001 Cina penelitian menyarankan bahwa sifat-sifat antioksidan ramah lingkungan teh dan teh hitam setara.

Jadi tampaknya oksidasi yang tidak menghilangkan sifat kesehatan teh, namun hanya mengurangi satu semacam anti-oksidan sambil meningkatkan zat meningkatkan kesehatan lainnya.

Jadi adalah Oolong besar untuk Anda?

Hal ini aman untuk menyatakan bahwa semua teh baik untuk Anda, namun karena kita khusus memikirkan oolong, memungkinkan ‘s Lihat apa yang literatur medis perlu klaim.

Kencing manis – teh Oolong mungkin tambahan yang dapat diandalkan untuk agen hipoglikemik gigi dalam pengobatan masalah diabetes jenis 2.
Dermatitis – peneliti Jepang melaporkan bahwa pasien dengan jenis eksim mendorong setelah minum satu liter teh oolong sehari-hari.
Reaksi alergi – dua dihasilkan catechin (C-1 serta C-2) dengan kuat antiallergic tugas diisolasi dari Taiwan teh.
Infeksi bakteri – polifenol teh Oolong sangat dicegah tugas enzim beberapa jenis streptokokus.
Rongga – senyawa polifenol teh Oolong dapat berharga untuk mengendalikan pereputan gigi.
Berat badan yang berlebihan – penggunaan teh oolong mempromosikan kedua EE serta oksidasi lemak dalam orang-orang biasa berat.
Sel-sel kanker – Sari teh Oolong memiliki tindakan chemopreventive terhadap hepatocarcinogenesis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s