Uncategorized

Aku suka lagu

Screenshot_12

Temukan cara untuk menggambarkan apa Anda seperti melalui musik pendidikan dan pembelajaran

Apakah Anda terganggu ketika Anda mencoba untuk menjelaskan selera Anda dalam lagu? Untungnya, di antara manfaat belajar musik instrumen adalah pemahaman yang jauh lebih baik dari musik preferensi pribadi Anda. Belajar bagaimana memainkan alat, dan juga cepat Anda akan dapat berbicara tentang pekerjaan apa atau tidak menguntungkan Anda, dalam lagu.

Itu bisa datang sebagai kejutan, namun praktek Eropa penuh dengan argumen tidak hanya mengenai apakah lagu itu baik atau buruk, tetapi juga sebuah lagu Apakah lagu apapun. John kandang, seorang penulis yang populer untuk mengambil pengaturan bahwa jenis suara bisa menjadi musik, kadang-kadang tersisa bagian dari struktur nya untuk kesempatan dan akan menggunakan alat-alat standar. Sering kali, perselisihan mengenai musik benar-benar mengenai apakah Anda mampu mengekspresikan pandangan Anda.

Mari kita lihat pada dasar-dasar lagu. Ketika Anda memahami prinsip-prinsip pitch, lagu, konsistensi, irama, serta artikulasi, Anda akan baik pada cara Anda untuk mengungkapkan sudut pandang Anda tentang lagu.

Pitch: Meletakkan sederhana, ketika Anda mengatakan audio tinggi atau dikurangi, Anda menjelaskan lapangan. Setiap catatan dalam lagu adalah pitch didefinisikan.

Lagu: Anda dapat berpikir melodi sesuatu Anda hum. Melodi adalah sebuah kumpulan catatan dimainkan berturut-turut. Ini kadang-kadang disebut “lurus” komponen musik, catatan tertulis tentang berbagai.

Konsistensi: Konsistensi adalah apa yang terjadi ketika beberapa catatan yang dimainkan sekaligus. Ini adalah dalam beberapa kasus yang disebut komponen “lurus” musik. Audio konsolidasi menambah kedalaman melodi. “Akord” termasuk tiga atau bahkan lebih catatan bermain secara bersamaan, dengan setiap akord yang bernama untuk catatan.

Irama: Sebagian besar musik Barat bergantung pada bahkan mengalahkan di bawah lagu. Setiap catatan menggunakan antara ini ketukan atau suatu bagian dari itu. Budaya lain–seperti India dan Afrika–memanfaatkan sistem irama yang lebih kompleks. “Tidak masuk akal irama” adalah tidak merata mengalahkan sistem yang dikembangkan secara matematis.

Artikulasi: Sama sama pentingnya sebagai catatan yang dimainkan adalah cara Anda bermain mereka. Lagu terdiri dan juga disusun secara teoritis terdiri dari “sendi” ditulis dengan koleksi merek. Contoh umum adalah “sambungan,” garis membungkuk yang menghubungkan 2 catatan lapangan sama untuk mengungkapkan bahwa 2 catatan harus dimainkan sebagai salah satu. Ekspresi Selain itu meliputi jumlah keheningan di antara catatan.

Dengan memeriksa posting ini, Anda benar-benar telah mengambil langkah pertama menuju penciptaan Kosakata musik Anda. Tempat telah kami memberitahu Anda apa yang harus seperti atau tidak suka–yang tergantung pada Anda.

Membuatnya menjadi prioritas untuk belajar bagaimana memainkan alat musik. Oleh karena itu, Anda pasti akan memiliki kekaguman musik jauh lebih baik dalam segala bentuknya. Anda akan pasti mengerti selera sendiri musik Anda, atau bahkan memiliki kemampuan untuk mengekspresikan pendapat Anda tentang lagu–dengan kepercayaan diri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s