Uncategorized

Sepuluh manfaat lari pagi

Sepuluh manfaat lari pagi

Sepuluh manfaat lari pagi.png
Tidak diragukan lagi, aku berjuang dengan datang ke riser sebelumnya dan juga menjalankan hal pertama di pagi hari selama bertahun-tahun. Namun, karena yang menjadi sebuah perilaku saya, aku mengenali hanya persis bagaimana penting itu adalah untuk mengembangkan rejimen ini (hampir) sehari-hari untuk saya kesehatan dan Kesehatan, kebahagiaan, suasana hati, serta efisiensi.

Tepat di sini adalah daftar dari 10 manfaat untuk menjalankan titik awal di pagi hari.

1) kurang konflik.

Di antara faktor-faktor utama untuk menjalankan titik awal di hari adalah bahwa ada cukup beberapa poin yang pasti akan menghambat latihan Anda. Hal-hal tak terduga cenderung muncul sepanjang hari. Jika Anda memiliki kemampuan untuk mendapatkan latihan Anda dalam sebelum salah satu perselisihan tersebut tak terduga muncul Anda akan memiliki kemampuan untuk menjalankan tambahan terus-menerus setiap hari. Bukti menunjukkan bahwa 90% dari orang-orang yang bekerja secara teratur melakukan jadi hal pertama di pagi hari.

2) meningkatkan tidur.

Penelitian 2012 yang dirilis di jurnal remaja kesehatan dan kesejahteraan terletak mereka yang menjalankan secara konsisten di pagi hari menunjukkan peningkatan di tidur nyenyak. Subjektif tinggi kualitas tidur, keadaan pikiran, dan juga fokus pada siang hari ditingkatkan, sedangkan kantuk di siang hari menurun. Di sisi lain, karena latihan merangsang tubuh Anda, saat Anda bekerja keluar di malam hari, itu berakhir menjadi lebih sulit untuk sepenuhnya melonggarkan serta Jelajahi menjadi damai beristirahat.

3) menghargai kedamaian pagi.

Pagi hari bagi saya, adalah waktu yang paling tenang hari. Jalan basah dengan embun, tenang dan tenang, penutup lampu kabut mengambil off air, burung-burung bernyanyi paduan suara lembut belakang layar. Menjadi tersedia untuk menyaksikan sinar matahari terbit di atas cakrawala benar-benar layak meningkatnya awal untuk semua dengan sendirinya.

4) meningkatkan tingkat metabolisme sepanjang hari.

Berjalan di pagi hari akan meningkatkan metabolisme Anda di pagi hari dan mempertahankan lebih tinggi selama jam kemudian. Ini berarti bahwa Anda akan mencair jumlah yang lebih tinggi kalori, tidak hanya seluruh menjalankan, namun sepanjang hari juga.

5) perbaikan suasana hati sepanjang hari.

Menurut penelitian 2012 kajian yang dibeberkan pada The Journal of spekulatif Biology, menjalankan akan pasti meningkatkan semangat Anda dan juga membuat Anda benar-benar merasa lebih positif. Pelari bahkan telah dijamin menyatakan “pelari yang tinggi,” yang adalah sensasi orang mendapatkan setelah mereka selesai bekerja sangat baik atau lari. Ketahanan tugas diyakini menyebabkan dorongan dalam kimia otak yang sinyal kesenangan.

6) meningkatkan pembakaran lemak.

Sejumlah pendukung berolahraga hal pertama di pagi hari pada perut kosong mengatakan bahwa merangsang peningkatan pembakaran lemak. Ini adalah karena bahwa Anda toko-toko glikogen berkurang memaksa tubuh Anda untuk sangat mengandalkan ruang penyimpanan lemak untuk mempertahankan latihan Anda, daripada meleleh karbohidrat untuk kekuatan.

7) kewaspadaan meningkat sepanjang hari.

Berjalan dapat meningkatkan kualitas mental untuk empat sampai 10 jam pasca latihan. Akan pasti meningkatkan denyut jantung dan juga meningkatkan aliran darah kaya oksigen seluruh tubuh, termasuk otak. Sebuah studi 2013 diterbitkan dalam jurnal perbatasan dalam latihan cardio penuaan Neuroscience terletak, seperti berjalan, meningkatkan fungsi pikiran serta kognisi pada orang dewasa penuaan sehat dan seimbang. Penelitian menemukan bahwa hal itu mengarah pada peningkatan aliran darah pikiran ke hipokampus yang daerah otak primer yang dipengaruhi oleh penyakit Alzheimer.

8) menaikkan efisiensi sepanjang hari.

Anda pasti akan lebih terjaga dan juga siap menghadapi hari Anda dengan menawarkan pada Anda sendiri bahwa peningkatan kekuatan tambahan. Saya pribadi merasa ekstra bersemangat sepanjang hari ketika saya menjalankan pagi, yang menghasilkan lebih banyak kreativitas dan kinerja dalam kegiatan sehari-hari saya yang lain.

9) waktu yang baik untuk berpikir serta merencanakan hari Anda.

Ketenangan yang didefinisikan di atas bisa menjadi tempat terbaik untuk memulai hari Anda. Ini adalah waktu yang ideal untuk besi keluar dan juga menjernihkan pikiran Anda dan untuk mempersiapkan kegiatan serta kegiatan yang Anda memiliki kemudian. Untuk banyak orang, ini waktu tenang setiap pagi datang untuk menjadi sesuatu yang mereka dengan penuh semangat mengantisipasi. Waktu sendiri menganggap, berurusan dengan pikiran dan tubuh, dan hanya bersantai sebelum memulai hari.

10) kurang kontaminasi dan juga kehangatan.

Dengan mendapatkan keluar pintu awal Anda memotong banyak knalpot serta berbagai kotoran lainnya yang diluncurkan oleh semua kendaraan, bis, dan juga berbagai lain truk di pagi lalu lintas yang padat. Polutan tersebut tidak hanya memiliki kecenderungan untuk mengumpulkan dalam sistem Anda secara bertahap, namun juga membuat bernapas selama Anda berjalan lebih sulit. Selain itu, Anda akan pergi ke sana ketika sinar matahari tidak depresi pada Anda dan juga tingkat suhu relatif besar. Tingkat suhu dingin menghasilkan kurang rumit, jauh lebih memuaskan dan olahraga juga jauh lebih intens.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s